Iman dan Keinginan

Awal tulisan ini, saya mengucapkan terima kasih buat Roh Kudus atas kuasa-MU tadi pagi..
Beberapa hari ini banyak sekali kata kata yang ingin saya tulis..entah kenapa, saya tidak tahu..cuma keinginan tuk menulis begitu banyak, tak perduli apakah ini menarik atau tidak buat yang membaca, saya akan menyampaikannya..
Pagi tadi sebelum matahari belum lagi terbit, saya cuma terdiam dan di hadapan saya ada Alkitab tapi belum juga saya membukanya untuk di baca..lalu ada keinginan keinginan saya yang tiba tiba menyeruak..sementara saya masih tetap terdiam dan belum juga membaca Alkitab.
Saya merasa nyaman di dalam terdiam itu, sampai akhirnya ada beberapa kata yang hadir begitu saja..dan ini menyangkut Iman dan keinginan saya, termasuk pertanyaan pertanyaan saya ke depan..kata kata itu tidak terlalu banyak:
1.Iman di hasilkan dari pernyataan firman Allah
2.Keinginan berdasarkan hati
3.Lakukan kebenaran firman Allah
4.Hasilkan buah Roh,
5.Akan mendapatkan keinginan keinginan

Ibrani 11:1
Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Galatia 5: 22-23
Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.

Terima kasih buat:
Ko Sugi, bung Rico dan Ega

Leave a Reply

