Supaya aku jangan meninggikan diri. David OS Hardjawinata. Post by: David OS Hardjawinata

“Dan supaya aku jangan meninggikan diri karena penyataan-penyataan yang luar biasa itu, maka aku diberi suatu duri di dalam dagingku, yaitu seorang utusan Iblis untuk menggocoh aku, supaya aku jangan meninggikan diri.”

Artinya jika hari ini kita sedang menikmati yang namanya keberhasilan atas kerja keras yg selama ini sdh kita lakukan, tetapi ditengah” kita menikmati itu semua masih saja Tuhan ijinkan ada orang” yg tdk senang akan apa yg sdh kita raih ingatlah saudaraku satu hal ttg ayat di atas “Dan supaya aku jangan meninggikan diri karena penyataan-penyataan yang luar biasa itu, maka aku diberi suatu duri di dalam dagingku, yaitu seorang utusan Iblis untuk menggocoh aku, supaya aku jangan meninggikan diri.”

Di tengah keberhasilan Tuhan ijinkan utusan iblis menganggu hidup kita supaya kita tdk menjadi tinggi hati, kita tdk menjadi lupa akan kebaikan Tuhan dan supaya kita tdk jatuh dlm dosa dan supaya kita bisa lebih bersyukur dan mengerti bahwa apa yg kita raih dan kita capai itu semata” hanya karena kemurahan dan anugerah Tuhan dlm hidup kita krn itu pergunakan semua yg ada, harta kita dan kemampuan kita utk kemuliaan nama Bapa di Surga

Karena itu saudaraku bersyukurlah jika hari” ini kita masih merasakan pertolongan dan berkat Tuhan bahkan jika hari” ini kita sedang dlm pergumulan semua itu semata” krn Tuhan sangat mengasihi kita dan supaya kita tidak jatuh di dlm dosa

Selamat malam saudara dan sahabatku, selamat beristirahat, kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Leave a Reply

