Rancangan dan Janji Tuhan – Henryco Ricardo. Post by: Henryco Ricardo

RANCANGAN DAN JANJI TUHAN
Yesaya 55:8,9,11
Kalau kita membaca dan mendengar janji-jani Tuhan yang indah bagi kita, hati kita senang,sukacita,bahagia dan ingin terus memuji Tuhan Yesus dan kita
pun memberikan janji kepada Tuhan Yesus bahwa kita akan lebih sungguh lagi melayani DIA,tetapi saat berjalannya waktu dan lama tak kunjung datang janji dan rancanganNya belum terjadi dalam hidup kita maka mulailah kita:
1.Ragu terhadap janji Tuhan.
2.Kesal sama Tuhan.
3.Marah sama Tuhan.
4.Kecewa sama Tuhan.
5.Tinggalkan ibadah dan tinggalkan
Tuhan.
ini yg saya alami pada saat Tuhan Yesus berjanji mau memulihkan papi saya dari perselingkuhan dgn wanita lain.tahun 2000 Tuhan Yesus berjanji dan hati saya bergembira dan saat saya menanti janji dan rancanganNya maka hal2 di atas terjadi pada diri saya,karena
Tuhan baru menggenapinya tahun
2011,Tuhan Yesus memanggil pulang selingkuhan papi saya atau
meninggal dunia dan papi saya ber
kumpul kembali dgn mami dan kami anak-anaknya dalam kasih Tuhan dan pertobatan.
jadi saudara kalau rancangan dan janji Tuhan blm digenapi dalam hidup saudara jgn lakukan hal-hal yg bodoh spt yg saya lakukan tapi percaya saja dgn segenap hatimu maka hal itu pasti terjadi.
Sebab rancanganKu bukanlah rancanganmu,dan jalanmu bukanlah jalanKu,demikianlah firman Tuhan.seperti tingginya langit dari bumi,demikian tingginya
jalanKu dari jalanmu,dan rancangan
Ku dari rancanganmu.
Demikianlah firmanKu yang keluar dari mulutKu: ia tidak akan kembali
kepadaKu dengan sia-sia,tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki,dan akan berhasil dlm apa yang Kusuruhkan padanya.
selamat melayani seorang akan yg
lain,Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Leave a Reply

