Tuhan Yesus mengutus kita – Henryco Ricardo. Post by: Henryco Ricardo

TUHAN YESUS MENGUTUS KITA
Yohanes 20:21,15:16,Matius 28:19-
20.
Maka kata Yesus sekali lagi:
“Damai sejahtera bagi kamu! sama
seperti Bapa mengutus Aku,demikian juga sekarang Aku mengutus kamu.”
Bukan kamu yang memilih Aku,
tetapi Akulah yang memilih kamu,
dan Aku telah menetapkan kamu,
supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu
tetap,supaya apa yang kamu minta
kepada Bapa dalam namaKu,diberi
kanNya kepadamu.
Karena itu pergilah,jadikanlah semua bangsa muridKu,dan baptis
lah mereka dalam nama Bapa,dan
Anak dan Roh Kudus,dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu
yang telah Kuperintahkan kepadamu.dan ketahuilah,Aku me
nyertai kamu senantiasa sampai ke
pada akhir zaman.
mari kita lakukan perintah Tuhan ini
supaya kita bersaksi dan memberitakan injil dimanapun Tuhan menempatkan kita dan minta Roh Kudus untuk memenuhi hidup kita dan terlibat aktif dalam pemberitaan injil yg kita lakukan,se
hingga kuasa Yesus yg bekerja dan
banyak jiwa dimenangkan untuk Tuhan.
selamat melayani seorang akan yg
lain,Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Leave a Reply

