Kesia-siaan belaka – Hendra. Post by: Hendra

Selamat pagi…

Pengkhotbah 1:2-3, 14 Kesia-siaan belaka, kata Pengkhotbah, kesia-siaan belaka, segala sesuatu adalah sia-sia.
Apakah gunanya manusia berusaha dengan jerih payah di bawah matahari?
Aku telah melihat segala perbuatan yang dilakukan orang di bawah matahari, tetapi lihatlah, segala sesuatu adalah kesia-siaan dan usaha menjaring angin.

Firman Tuhan pagi ini brkata kepada stiap kita..apapun yg kita lakukan tanpa Tuhan semua itu adalah kesia-siaan dan seperti usaha mnjaring angin..

Jadi,apakah yg hrus kita lakukan dwaktu2 ini?

2 Korintus 6:2 Sebab Allah berfirman: “Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau.” Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.

Mari kita mau trus hidup bergaul karib dengan Tuhan dan trus bertekun ddlm apa yg telah di ajarkanNya tuk setiap kita lakukn..agar setiap kita trus hidup ddlm “PERKENANANNYA”.

Biarlah setiap kita semakin brgairah ddlm melayani dan bekerja untuk DIA.

Selamat beraktifitas dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

