Galatia 2:19-20 – Henryco Ricardo. Post by: Henryco Ricardo

Galatia 2:19-20 TB

Sebab aku telah mati oleh hukum Taurat untuk hukum Taurat, supaya aku hidup untuk Allah. Aku telah disalibkan dengan Kristus; namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.
Bagi semua orang yang percaya pada Yesus dan menerima Dia sebagai Tuhan dan juruselamat pribadi maka manusia lama kitapun harus turut disalibkan ber
sama Kristus dan kita hidup karena kasih karunia Allah melalui karya salib Kristus,hidup kita dibeli lunas dengan darahNya,dan kita ber
pindah majikan dari hamba dosa yg membawa kita kepada kematian kekal menjadi hamba kebenaran yg
membawa kita kepada kehidupan kekal yaitu Tuhan Yesus Kristus dan
hidup kita bukan milik kita lagi,kita
tidak memiliki apa-apa didunia ini karena kita sdh menjadi milik Kristus dan kita tidak punya hak lagi untuk mengatur hidup kita karena Yesus telah menjadi penguasa dalam hidup kita dan kita harus menjalani hidup yang penuh dengan tantangan dan pergumulan dengan iman kepada Tuhan Yesus karena tanpa Tuhan Yesus yg telah menjadi Tuan atau majikan kita,maka kita tidak dapat berbuat apa-apa(yohanes 15:5) kita hidup untuk Allah dan kehendakNya,bukan untuk ego kita
dan melakukan perintah-perintah Nya seumur hidup kita.
selamat melayani seorang akan yg lain dalam kasih Kristus.
Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Leave a Reply

