Fondasi yang kokoh – Hendra. Post by: Hendra

Selamat pagi…

Lukas 6:48
ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah: Orang itu menggali dalam-dalam dan meletakkan dasarnya di atas batu. Ketika datang air bah dan banjir melanda rumah itu, rumah itu tidak dapat digoyahkan, karena rumah itu kokoh dibangun.

Setelah setiap kita memiliki fondasi yg kuat dan kokoh yaitu Tuhan Yesus Kristus, maka selanjutnya setiap kita perlu belajar membangun iman kita dengan sungguh-sungguh di atas fondasi itu.  Mngapa kita harus mmbangun iman kita?
Karena perjalanan hidup orang percaya tidak selamanya mulus, terbebas dari ujian, masalah atau penderitaan; terkadang ada angin, banjir dan jg badai.

Bagaimana cara membangun iman kita? 

Lukas 6:47 Setiap orang yang datang kepada-Ku dan mendengarkan perkataan-Ku serta melakukannya — Aku akan menyatakan kepadamu dengan siapa ia dapat disamakan.

Jadi dengan mendengar, mempelajari, merenungkan dan mlakukan atau mempraktekkan firman setiap hari, kita bukan saja memiliki dasar yg kokoh, namun ‘bangunan’ kehidupan rohani kita juga akan tahan dan tidak tergoyahkan meski ada badai yang menyerang.

Jadi mari kita mau terus sama-sama bertekun tuk hidup ddalam firmanNya karena itu fondasi atau dasar yg kokoh untuk setiap kita orang2 yg percaya.

Selamat beraktifitas dan Tuhan memberkati;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s