Mazmur 119:105 – Hendra. Post by: Hendra

Selamat pagi…

Mazmur 119:105
Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Siapa yg sering dengar firman ini? Siapa yg sering mmbaca firman ini? Siapa yg sering memperkatakan firman ini?
Stiap kita pasti tahu ayat ini..tapi pada kenyataannya sering kali melihat firman ini hanya jadi slogan dan pengetahuan sesaat saja karena dulu pun saya seprti itu..kita tidak lagi mnghidupi firman ini..saya tidak yakin tanpa firman jalan-jalan dan kehidupan seseorang menjadi terang…karena saya mengalami betapa gelapnya hidup saya dan jalan-jalan hidup saya tanpa firman..tapi saya bersyukur kepada Tuhan yg memperjumpakan saya dengan firmanNya dan Tuhan kirim kan sahabat-sahabat dan bapak rohani kedalam hidup saya untuk mengajar dan mngingatkan saya tuk selalu hidup dalam firman..dan sampai hari ini saya semakin bergairah dan semakin mencintai firman..

1 Yohanes 5:3
Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat,

Siapa setiap kita yg berkata kita mencintai Tuhan? Klo kita mencintai Tuhan kita harus hidup menuruti perintah-perintahNya…dimana perintah-perintahNya itu ada? Yaitu hanya didalam firmanNya…
Jadi mari siapapun kita hari ini kita mau terus bertekun dan mencintai FIRMAN TUHAN agar jalan-jalan kita diterangi olehNya…

Selamat beraktifitas dan Tuhan memberkati;)

Leave a Reply

