MELAWAN PIKIRAN NEGATIF – PELAKU FIRMAN. Post by: PELAKU FIRMAN

MELAWAN PIKIRAN NEGATIF

Kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan hal-hal yang jahat. Iblis akan tetap berusaha untuk menjatuhkan orang-orang percaya agar dapat masuk ke dalam jeratnya. Salah satu cara yang iblis pakai adalah dengan memasukkan pikiran-pikiran yang negatif.

Apa itu pikiran yang negatif? Pikiran yang negatif bukan hanya tentang pikiran yang menyimpang tentang seks, namun juga mengenai kekuatiran. Penyebab utama orang-orang percaya menarik diri dari masalah yang sedang mereka hadapi adalah karena mereka tertalu kuatir akan hal yang akan dia hadapi.

Janganlah kuatir, sebab dengan kekuatiran maka kuasa Tuhan itu tidak akan bekerja. Iman hanya dapat bekerja pada orang-orang yang percaya. Jika kita sudah mulai tidak nyaman dengan keadaan yang kita alami, maka berdoalah dan katakanlah kekuatiranmu kepada Tuhan maka Dia akan memberikan kelegaan.

Semakin kita mendengarkan pikiran-pikiran yang negatif, maka kita akan sangat sulit untuk bisa mengucap syukur. Oleh sebab itu, dari pada kita setiap hari hanya memikirkan hal-hal negatif yang belum tentu terjadi dalam kehidupan kita, akan jauh lebih baik jika kita menggantinya dengan mengucapkan kata-kata syukur.

“Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku. Aku tidak mendapat ketenangan dan ketenteraman; aku tidak mendapat istirahat, tetapi kegelisahanlah yang timbul.” (Ayub 3:25-26)

TUHAN YESUS Mengasihi, Memberkati & Menyertai PELAKU FIRMAN semua…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s