Mazmur 3:1-6 TB – Henryco Ricardo. Post by: Henryco Ricardo

Mazmur 13:1-6 TB

Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. Berapa lama lagi, Tuhan , Kaulupakan aku terus-menerus? Berapa lama lagi Kausembunyikan wajah-Mu terhadap aku? Berapa lama lagi aku harus menaruh kekuatiran dalam diriku, dan bersedih hati sepanjang hari? Berapa lama lagi musuhku meninggikan diri atasku? Pandanglah kiranya, jawablah aku, ya Tuhan , Allahku! Buatlah mataku bercahaya, supaya jangan aku tertidur dan mati, supaya musuhku jangan berkata: “Aku telah mengalahkan dia,” dan lawan-lawanku bersorak-sorak, apabila aku goyah. Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu. Aku mau menyanyi untuk Tuhan , karena Ia telah berbuat baik kepadaku.
Segala kuasa,hormat dan kemuliaan hanya bagi Yesus Krustus, Tuhan semesta alam,dari kekal sampai kekal selama-lamanya.
selamat melayani seorang akan yg
lain dalam kasih Kristus.
Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Leave a Reply

