CINTA ADALAH ANUGERAH DARI TUHAN – PELAKU FIRMAN. Post by: PELAKU FIRMAN

CINTA ADALAH ANUGERAH DARI TUHAN

Kehadiran cinta dalam kehidupan kita dapat mengubah segala-galanya. Kadang kala cinta membuat hidup matinya seseorang. Kalau sudah mengenal kata cinta tak ada yang bisa menghalangi. Kidung Agung 8:6 mengatakan cinta kuat seperti maut.

CINTA….. DATANG….. DAN PERGI….

Cinta datang dan pergi seenaknya. itulah salah satu sifatnya.kita lebih cenderung kalau cinta itu datang tapi giliran cinta itu pergi apalagi tanpa pamit atau hadirnya orang ketiga membuat kita frustasi atau tidak bersedia menerima kenyataan yang ada. dan bisa membuat kita benci terhadap lawan jenis atau menutup diri dengan kebencian bahkan ada yang lari ke sesama jenis (lesbian).
Bagaimana cara mengatasi agar tidak terpengaruh dengan situasi seperti itu:

1. Jangan menyimpan dendam.

Ketika kita putus dengan orang yang kita cintai, kita merasa sakit hati dan dendam dan membuat kita merasa lawan jenis sama buruknya tapi marilah kita melihat.

Mazmur 34:19, “Tuhan itu dekat dengan orang-orang yang patah hati, dan IA menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.
Lupakan dia, pandang ke depan masih banyak yang disediakan Tuhan.”

2. Jangan menoleh kebelakang.

Kenangan-kenangan indah pasti membekas sulit dilupakan, itu lumrah. Ingat jangan memberi peluang atau menyimpan harapan untuk kembali kepelukannya. Lupakan masa lalumu. Kalau kamu pingin maju pandang ke depan. Ingat Firman Tuhan di dalam Kej 19:17b larilah, selamatkan nyawahmu jangan menoleh kebelakang. Keep going…..

3. Percaya diri.

Biasanya kalau kita patah hati, kita jadi minder dan hilangnya percaya diri dan semakin takut membina hubungan dengan orang lain. Tapi semakin banyak masalah atau pengalaman pahit yang kita pernah alami , kita semakin banyak paham dan mengerti banyak hal. Bangkitlah dan tampillah percaya diri.

4. Jangan menyerah.

Cinta datang dan pergi tanpa diketahui . Yakinlah pasangan yang sesuai dan terbaik dari Tuhan. Percayalah sekalipun kita berkata aku tak akan jatuh cinta lagi tapi cinta itu tetap ada. Kita mengasihi karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. Amin

JESUS Loves and Bless Us Abundantly !🙂 ♡♡♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s